Tuesday, March 15, 2011

Program Rewards Member sekarang LIVE!



Baru
, program Member Rewards Points (MRP) sekarang LIVE! Sekarang setiap tawaran lelang Pricebenders di tripleclicks.com menghasilkan 5 MRP!

Dengan kata lain, ketika anda menawar produk yang hebat, anda juga sekarang produktif MRP - yang anda dapat tukar dengan sembarang produk di TripleClicks!

Setiap produk di TripleClicks - lebih dari 28.000 produk dan terus tumbuh - sekarang daftar nilai MRP di samping harga. Setelah Anda mengumpulkan MRP yang diperlukan, yang harus anda lakukan adalah meletakkan item yang Anda inginkan dalam keranjang belanja anda, pilih MRP sebagai pilihan pembayaran anda, dan cek out! Sesederhana itu, dan anda membayar hanya untuk pengiriman (jika ada)!

Juga memulai debutnya hari ini adalah Member Rewards Store yang menampilkan produk-produk yang hot, ide hadiah besar, langganan majalah populer - semua dengan harga MRP khusus. Seberapa khusus? Dengan pembelian Member Rewards Store , tawaran masing-masing dapat memberikan anda sampai $ 0,29 dalam daya beli. Ini berarti bahwa jika TCredits anda dibeli pada harga $ 0,29, baik tawaran anda ... atau pembelian Member Rewards anda GRATIS!

Plus, anda juga mendapatkan VersaPoints pada setiap pembelian Member Rewards Store.

Catatan: penawaran anggota Rewards Store akan tumbuh untuk menyertakan item tambahan dari waktu ke waktu, jadi jika anda tidak melihat sesuatu yang seperti hari ini, tetap periksa kembali untuk tambahan baru.

Store MRP terletak di:

http://www.tripleclicks.com/member_rewards_store.php

Kami juga ingin mengingatkan semua orang bahwa jika anda telah mengajukan tawaran pada lelang Pricebenders sebelum hari ini, kami sudah konversi semua tawaran untuk tanggal untuk MRP. Untuk melihat berapa banyak MRP yang anda miliki di rekening, cukup log in di tripleclicks.com. MRP anda akan ditampilkan di sudut kanan atas bawah nama anda. Anda dapat menukarkan MRP anda segera atau anda dapat menyimpan mengumpulkan mereka untuk sesuatu yang khusus yang anda inginkan. Membeli produk dengan MRP yang telah anda peroleh juga dapat menjadi hadiah besar untuk musim saling memberi mendatang.

Catatan: Kami akan segera menambahkan pencarian baru filter untuk memungkinkan anda dengan cepat dan mudah menemukan item dengan nilai MRP mereka.

P.S. Kami mengawasi untuk pengumuman di beberapa minggu berikutnya tentang cara lain anda bisa mendapatkan MRP.

No comments:

Post a Comment