Friday, March 4, 2011

Baru "Pick-the-Price" debut kontes di TC!



Kami sangat senang untuk memberitahu Anda hari ini tentang kontes baru kita yang baru saja diluncurkan.

Kontes ini disebut Pick-the-Price. Pick-the-Price (PTP) adalah sebuah kontes untuk menebak Berapa harga tawaran final pada setiap lelang Pricebenders di TripleClicks.com.

Berikut adalah cara kerjanya:

Pada panel
fitur lelang Pricebenders (terletak pada homepage di tripleclicks.com), anda sekarang akan melihat tombol baru "Pick-the-Price". Log in dan kemudian cukup klik tombol ini dan masukkan jumlah yang menurut anda akan menjadi final, menangkan harga item.

Catatan: anda harus memasukkan prediksi anda sebelum jumlahnya mencapai $ 1,00 (atau lelang berakhir, mana yang lebih dulu). Setelah harga lelang mencapai $ 1,00, tombol tidak akan muncul lagi dan tidak ada entri lagi akan diterima.

Jika anda memilih harga akhir tepat, anda segera memenangkan 200 TCredits gratis, bernilai $ 58, yang dapat anda Parlay menjadi ratusan dolar lebih dengan menggunakannya untuk menawar dan menangkan lelang Pricebenders di masa datang. Tentu saja anda dapat juga menggunakan TCredits anda untuk mendaftarkan barang-barang anda untuk dijual, untuk download musik (segera hadir), dan / atau anda dapat menggunakannya dalam pemasaran SFI anda untuk menarik anggota baru dan / atau untuk menghargai anggota tim downline.

Jika tidak ada yang mengambil harga dengan tepat, 50 TCredits gratis akan diberikan kepada orang yang punya prediksi yang paling dekat tanpa melampaui.

Tidak ada biaya untuk masuk ke kontes PTP. Yang harus anda lakukan adalah pergi ke TripleClicks, log in, dan mengirimkan partisipasi anda pada awal setiap lelang baru. Ya, anda dapat memasukkan setiap kali kita mulai lelang baru ... jadi beberapa kali setiap hari anda memiliki kesempatan untuk menang!

By the way, cara terbaik untuk mengetahui kapan lelang baru mulai adalah memastikan anda mengikuti kami di Twitter dan Facebook.

Tip: Pastikan untuk mengingatkan
downline SFI anda tentang PTP. Juga, dapatkan pesan untuk calon pelanggan anda, karena itu adalah, bagus mudah, cara menyenangkan untuk membuat mereka terlibat dalam lelang Pricebenders. Dan sementara mereka menyaksikan lelang untuk mencari tahu apakah mereka menang, mereka akan punya banyak waktu untuk memeriksa Deal Hari, Hot Deals terbaru, TC closeouts, dan banyak lagi.

Good luck, dan kami berharap dapat memberikan
ribuan TCredits untuk lebih dari satu juta anggota afiliasi SFI dan TC kami dalam beberapa minggu mendatang!

No comments:

Post a Comment